2012 in review

The WordPress.com stats helper monkeys prepared a 2012 annual report for this blog.

Here’s an excerpt:

600 people reached the top of Mt. Everest in 2012. This blog got about 2.200 views in 2012. If every person who reached the top of Mt. Everest viewed this blog, it would have taken 4 years to get that many views.

Click here to see the complete report.

Iklan

Resolusi Tahun Baru 2013! (keep it beutiful mind)

Awal tahun baru selalu menjadi moment istimewa yg kita lalui bersama keluarga, sahabat maupun kekasih/pacar..
Ada beberapa dari kita mungkin terbiasa untuk membuat resolusi untuk tahun yg akan dtg, dan mengintrospeksi diri atas kesalahan” yg telah kita perbuat setahun belakangan ini..
apakah kamu org itu?
nah apakah dr semua Baca lebih lanjut

Pro & Kontra Pacaran

Udah lama banget ga nulis di blog ini, sampai akhirnya kemarin gue nonton video Raditya Dika di Youtube yg judulnya “The Writer” dan dari situ gue terinspirasi.. hhehe

Oke oke.. balik lagi ke judul yg di atas!!
pro kontra punya pacar (yg pasti para jomblo pada kontra semua) hhaha..
baiklah, kemarin saya sempat komentar di status teman saya yg bertuliskan seperti ini (kurang lebih seperti ini) “Klo mau jadi pacar gue, harus terima gue satu paket termasuk semua kejelekan gue” hmm.. status yg sangat H *LOL.
akhirnya status yg menimbulkan kontak batin di jiwa jomblo gw nih, gw komentarin
“klo cm pacaran, ngapain harus terima yg jelek2 nya juga? -.- “
trs dia bales lg (sayang nya bukan bales komentar gue, tp komentar temen nya yg 1 lg *ngenes) Baca lebih lanjut

PLEDGE (Sebait lagu cinta yang murni)

Well kawan. .
Sudah lama saya tak menulis di blog ini, hingga malam ini. . Malam yg sangat luar biasa krn ada gerhana bulan langka “gerhana supermoon”
Ah sudahlah, tp bukan itu intinya..

malam ini aq merasa inilah waktunya untuk berbagi tentang kesedihan di lagu ini, lagu yg sangat galau (mungkin di jepang lagu ini, lagu galau yg paling populer) *LOL
10 detik pertama dentingan piano dr lagu ini bisa membuat mu menitikan air mata.. T.T
Satu kalimat dr lagu ini yg saya sangat ingat adlh *aku tak butuh kata “aku mencintaimu” aku hanya ingin kau di sini, di sisiku*
Walau banyak yg bilang cinta itu tak perlu memliki, tp ternyata kata cinta itu lbh tidak bermakna di banding dengan kehadiran orang yg kita cintai.. bukan begitu kawan?

Cerita dari lagu Baca lebih lanjut

Symbol of Love (why Heart?)

Simbol. .
Ya! hampir semua hal di dunia ini memiliki simbol..
entah itu simbol berupa gambar maupun benda..
Hati adalah simbol yg identik dgn cinta, entah siapa yg memprakarsai nya, kapan,dimana dan kenapa, juga tidak ada yg tahu.. tp kita semua setuju dan tidak mempermasalahkannya..

(tp bakal jd masalah di blog gw ni) 😛
sebenarnya banyak hal yg bisa mewakili atau melambangkan rasa cinta selain simbol hati tadi. . Bunga, lagu, puisi adalah bbrp contoh hal yg bisa mewakili perasaan cinta kita, tp itu bersifat lebih universal
Baca lebih lanjut

I Got Heart or Hurt

Well. Isn’t about Me or Myself. . But this is more than that! It’s all about You guys!
Hhaha, gaya banget dah intro nya pake bahasa Inggris segala 😀

I got heart or hurt? Saya mendapatkan hati atau sakit? Uuwh, serem ya judulnya. .
Ini adalah tentang apa yg sering kita rasakan ketika berpacaran..
punya pacar, siapa yg ga seneng?
Diberi perhatian,diberi kasih sayang, senantiasa membuat kita bersemangat untuk menjalani hari-hari dengan nya (ciyyeeeeee) 😀
tp ini hanya sementara,setuju?
Harus setuju laahhh!! 😛
karena indahnya pacaran hanya di awal” saja alias masa PDKT, dan setelah itu, kita akan menjadi sosok yg mengerikan, rambut kusut, badan kumel, mata merah, idung meler, euuuhhh >.<
“Habis pacaran terbitlah Galau” Baca lebih lanjut

Alasan Kenapa Kamu Ga Perlu Balikan Sama Mantan!

Setelah putus, mungkin Kamu tidak bisa move on.
Bayang-bayang mantan kekasih masih sangat lekat dipikiran Mu.
Wajar saja ada keinginan untuk kembali ke pelukan mantan.
Tapi sebelum memutuskan untuk kembali ke mantan pacar, ada hal-hal
yang perlu Anda pertimbangkan.

Ketika Kamu dan dia memutuskan untuk berpisah berarti ada masalah
dalam hubungan tersebut, lalu yakinkah Anda untuk kembali dengan
mantan? Banyak pakar percintaan yang menyarankan agar tidak kembali
lagi dengan mantan kekasih. Ini dia alasan mengapa Anda tidak perlu
balik dengan mantan. Baca lebih lanjut