First Kiss, Why?

Wew?
Kita kan menjadi anak nakal untuk sementara ini kawan! Hhaha..
Baiklah, bercerita ttg hal yg sangat intern ini.. saya akan cb mengurai, dan mengenang kembali masa” yg indah itu! Hhaha
Pertanyaan yg plg mudah di jawab (mungkin mudah dijawab)  adlh “dimana?”
Dimana pertama kali kamu melakukan ciuman?
Hmm. . [Klo gue, di bioskop :D]
Well, tempat seperti bioskop memang sering beralih fungsi jd tmpt mesum,😀
dan ketahuan bgt, klo orang” yg mesum d bioskop adlh orang” yg baru merasakan masa” pacaran. . Krn klo yg udh lama pacaran’a, mesum nya pasti d tempat lain yg lbh terang (Hotel,Kost,Lapangan).. ah sudahlah lupakan!!😀

Pertanyaan kedua adlh “Siapa?”
Dgn siapa km ciuman?
[Klo gue, ya sm cewe gw lah]😀

Pertanyaan ketiga, “Kenapa mau ciuman/di cium?”
well..  ini yg akan kita bahas kali ini. .
“big bullshit cover by kissing” adlh buku karangan Saya yg belum Saya publikasikan, yg saya emg ga niat nulis’a dan ga niat jg utk mempublikasikan nya, tapi hebatnya kita akan membahas isi dari buku yg fiksi itu disini.. *LOL

so, setelah saya melewati masa” pacaran yg membosankan, ternyata sebuah ciuman itu tak lebih dari kebohongan dr rasa sayang dan kejujuran dr nafsu. (mungkin karena ciuman gue selalu nafsu) -.-
mungkin klo cium di kening atau di pipi sih masih wajar ya (masih bisa di bilang ungkapan rasa sayang), apalagi klo ciuman itu dilakukan oleh dua insan yg masih berpacaran. tp klo sudah “Kissing” urusan nya sudah beda lagi kawan -.-

>>entahlah. .
banyak yg bilang ciuman itu banyak dampak positif nya, mulai dr menghilangkan stress, mengurangi rasa sakit, memperpanjang usia dll.
tp ayolaaaaaahhh, jgn berpura-pura. kita semua tahu ciuman hanya sekedar menghilangkan penat dan meluapkan nafsu. *LOL

 
Kita semua pasti tahu yah, apalagi yg muslim, bahwa itu hal yg mendekati zina, mendekati zina berarti dosa.. ya saya juga, saya juga berdosa. . Ayolah apa salah nya mengingat kan orang lain tentang kesalahan yg pernah kita perbuat? Apa kita rugi? Apa mereka rugi? Saya rasa tidak..

“Ciuman pertama yg paling indah dan mungkin sering kita lupa adlh ciuman dari ke dua orang tua kita, ciuman penuh kasih sayang yg tulus dan jujur”

-Cause my mind is beautiful mind-

Tinggalkan Balasan

