Resolusi Tahun Baru 2013! (keep it beutiful mind)

Awal tahun baru selalu menjadi moment istimewa yg kita lalui bersama keluarga, sahabat maupun kekasih/pacar..
Ada beberapa dari kita mungkin terbiasa untuk membuat resolusi untuk tahun yg akan dtg, dan mengintrospeksi diri atas kesalahan” yg telah kita perbuat setahun belakangan ini..
apakah kamu org itu?
nah apakah dr semua resolusi yg kamu buat tercapai? Ada yg iya, ada yg tidak.. semua itu tergantung seberapa besar niat kamu untuk membuatnya terwujud, krn dgn niat yg sungguh maka badan kita akan membawa kita untuk mewujudkan nya tanpa kita sadari, krn semua itu segesti yg ada dkm benak alam bawah sadar mu, dan tentun nya atas izin allah semuanya pasti mungkin..
Saya akan berbagi kisah sedikit tentang kebiasaan yg saya lakukan di tiap awal tahun baru, kebiasaan ini saya mulai di awal tahun 2010 lalu,
jadi begini, biasanya saya menyiapkan secarik kertas, lem kertas dan tentu saja pulpen, disitu saya tulis keinginan” yg ingin saya capai di tahun baru yg akan datang, setelah nya saya lipat dan lem supaya tidak mudah di buka lalu saya simpan di tempat yg aman😀, dan baru akan saya buka lagi tahun depan sebagai bahan introspeksi diri.. ada bbrp yg tercapai dan ada jg yg blm tercapai, but never mind! Lupakan semua itu.. yg paling saya senang dr ini semua adlh sensasi nya, kejutan nya, meskipun di kertas itu kita yg menulisnya, tp setahun yg telah berlalu akan membuat kita lupa apa yg telah kita tulis dan di saat itulah rasa deg”an muncul, sensasi ini seperti kita mendapatkan kado dr diri kita sendiri, tak bisa dijelaskan tp menyenangkan dan mengharukan. . cobalah, kamu pasti akan menyukai nya!

setahun yg lalu adlh tempat aq hidup dgn org” masa lalu ku, banyak keinginan” di kertas ini yg akan membawa kenangan ku pd masa lalu, krn keinginan ku yg akan datang tak lepas dr orang” yg menemaniku saat itu, semua pencapaian ini tak lepas dari mereka..
selamat tahun baru 2013 kawan!
kamu akan menyukai nya,
keep ur beautiful mind!

Tinggalkan Balasan

