Curhat si Pacar (Part I)

akhir-akhir ini rada panas yah denger bbrp curhatan dr kawan” ku, apalagi kalau bukan masalah tentang pacarnya.
ternyata orang pacaran tuh aneh yah!
emg pacaran tuh ga selalu mulus yah, tp apa salahnya klo emg lg bahagia sm pacarnya, trs km cerita ke sahabat mu.. why not? itu bagus kok.. jangan pas punya masalah aja, kamu baru bercerita ke sahabat kamu. apalagi klo sahabat kamu tuh jomblo? kasian si jomblo ga tau apa” cooooyyy, hhaha

“Kenapa sih pacar gue tuh ga bisa ngertiin mau gue?”

*Ehh ehh, lu knp?

Haha, suka pengen ketawa deh klo da yg curhat begitu.. liat status” FB jg, Banyaaaaakkk sekali yg seperti itu. . Trs salahnya, dia malah curhatin itu ke publish, ataupun ke teman’a. Knp ga langsung ajh ke pasangan’a cb?
Biasanya tuh cewe yg punya mslh keGalauan seperti itu, knp? Krn cewe banyak malunya. Ingin di mengerti tp ga mau bilang? Whyyyy?? Kenapaaaaaaa? Ga semua cowo tuh kyk Master Deddy Corbuzier yg bs baca pikiran orang, hadeuuuhhh.. >.<
Klo emg pengen dingertiin, diperhatiin, ga da salahnya kok ngomong sm cowok'a.
Bicaralah!
Jgn cm bs ngdumel di blkg layar HP, krn Mslh ga kan selesai!!

"knp sih cowo tuh suka mainin hati cewe? Suka selingkuh?"

*euuuhhh, agak" gmn gtu yah, buat nanggepin curhatan yg 1 ini. Secara gw jg laki tulen cyiiiinn. . Hhaha

Gini deh,
Segala sesuatu nya tuh berasal dr diri kita sendiri, apa yg kita beri adlh apa yg kita dapat.
Saat pasangan km berselingkuh, dan menyakiti mu. Percayalah! Suatu saat dia akan di selingkuhi dan tersakiti..
Jd kuncinya 1, PERCAYA!
dan klo ditanya, “knp banyak’a cowo yg berselingkuh?”
Krn lbh banyak cewe drpd cowo, jd sah sah saja, 1 cowo punya 30 pacar..😀
Hhaha, gga deng bcanda..
Knp cowo suka selingkuh, tu mungkin krn dia msh berbentuk cowo, bukan Pria! (Pikirkan itu hei kau para cowo)😛

“Knp sih pacar gue ga pernah sms atau telponin gue?”

*DIA GA PUNYA PULSAAAAAAA. . T.T (sepertinya begitu)

“Gue kan baru pacaran yah, tp kok lgsg udh ga da rasa yah? Ga kyk dlu wktu PDKT?”

*Waaw? Kok bisa?

Hmm? Knp ye?
Mungkin kamu berhati dingin, seperti balok es yg di serut dan dijadikan es campur yg semangkok nya 3rb, klo yg komplit 6rb, euuhh pengeeeenn (knp jd ngomongin ES?) -.- *LOL😀
Haduhh,. Bingung jg sih yah, soalnya kan yg PDKT tuh elu, yg pacaran elu, yg ga da rasa elu, terus APA ITU MASALAH BUAT GUE? (soimah)😀
Ok saya kan cb jawab, secara netral dan se’diplomatik mungkin, ttg kegalauan pernyataan di atas.. 1 hal yg harus anda lakukan, berdoa!
😀

“Gue bosen sm pacar gue!”

*ya ganti lah!

Apa bedanya sih, pacar sm sepatu? Klo msh baru pasti sering dipake dan dipamerin, giliran dah jebol dan lapuk, malah pengen dibuang dan ganti yg baru.. ckckck -.-
Pacar = Sepatu (cm dsni yg ada pepatah seperti itu)😀

Hiyaa, banyak buaannggeeeeet, sebenernya curhat”an kawan” ku yg Galau Hatinya..
Tp klo cm dibahas disatu page ini ajh ga kan cukup,
Dan lumayan capek jg ngetik’a klo d slsesin di 1 page ini..
Jd saya sudahi saja sampai disini. (Jiaahh dah kyk lirik lagu ajh)

“Pacaran adlh proses mengulik-ulik keburukan pasangan kita”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s