Poto Profil FB (antara hidup dan mati) *LOL

wahahaha.. serem ya judulnya?πŸ˜€
biasalah, judul mah cm buat menarik perhatian doang.. heheπŸ˜€
oke, cerita kali ini dtg dari kalian lg kawan, ini tentang Poto Profil (PP) mu kawan! ada org bijak berkata “satu gambar (poto) bisa menjelaskan Ribuan kata-kata (makna)”
hmm. . tadinya sih di cerita ini, ingin nampilin poto” nya jg, tp takut mengganggu Privasi, jadi saya urungkan niat itu..πŸ˜€
mulai cerita drmna yah? banyak bgt soalnya yg lucu,koplak,aneh dan tidak normal. malah terkesan memaksakan kehendak. *LOL
haha, okelah kita mulai. . ini sih gatau dia mau poto untuk FB atau apa, tp ini sangat ekstrem kawan, dan tidak efisien jg menurutku. jd wktu itu sepulang dr suatu tempat (kampus) aku melihat dua orang muda/mudi, *jiaahhh. . sedang melakukan proses pemotretan atau istilah gaulnya DIPOTOπŸ˜›
jd nih yg bikin saya heran, knp mesti disitu, knp mesti di tempat itu, itu tuh sangat. . . aaghh, haha. . tidak terlalu Lazim tp mereka tetap lakukanπŸ˜€
jd itu tuh d jln raya, yg pastinya ramai kendaraan. . si potografer dan si model berada di masing” sebrang jln atau bersebrangan jalan, ini tuuhhh apanya yg mau dipotooo?? haha, yg ada muka lu kehalangan Mobil beggooo!!πŸ˜€
ehh iya lhoo, menurut saya ini tuh bodoh sekali, dan membahayakan jiwa tentunya.. tp untuk alasan seni, saya tetap menghargainya, dan kreatifitasnya sangat luar biasa. *LOLπŸ˜€

okehh, next picture. . mungkin ini yg lazim kita temukan di PP teman” kita, atau mungkin di PP kita sendiri. .πŸ˜€
jika yg di atas td, potografer dan modelnya berada di sebrangan jln, kali ini potografer dan modelnya berada di satu Frame yg sama. .Β  hhehe
ya tepat sekali! Mempoto diri sendiri! haha, untuk yg satu ini, kita pasti pernah melakukannya, bahkan ada yg terkesan addict atau hypernarsis, tidak kenal tempat, suasana, atau apapun dia tetap narsis.. HP orang pun menjadi sasaran untuk mengbadikan potonya sendiri, wahaha sangat merisaukan kawan!πŸ˜€
pake baju sekolah, poto. .
lagi mau makan, poto. .
baru bangun tidur, poto. .
lagi mau tidur, poto. .
mau mandi, poto. .
lagi mandi, mmhh?? ga deh ga jadi poto,
udh slse mandi, potoo lg. .
aahh pokoknya apa” poto lah!! hhaha
“Gaya boleh bebas, tp ingat aturan nya ya kawan! kita di Indonesia, tunjukan kalau kita Indonesia yg berbudaya” (bijak banget sih gue)πŸ˜€

hmm. . kalau yg ini, udah ada yg pernah ngalamin belom yah?
poto profil bareng penampakan kawaaaann!! hihihi. .
ya bbrp kali melihat di beranda, ada poto” bbrp teman yg memang sengaja menampilkan poto nya dengan penampakan, malahan memasang poto hantu di profilnya, entah apa maksudnya. . yg pasti @Poconggg cm aktif di twitter sam Kepo di acara The Hits, hhaha

oke,next lah. . jgn lama” ngomongin setan nya,πŸ˜€
kali ini tentang poto” yg bermesraan, hhehe. . banyak jg yg tidak segan memasang potonya bersama si pacar di profil FB nya. tp untuk apa? mendeklarasikan cintanya? membuat orang lain iri? bangga karena sudah ‘Laku’?πŸ˜€ haha, ayolaahhh poto” itu akan kalian hapus lagi setelah putus, bahkan profil pacarmu juga akan kamu hapus ketika sudah putus. . jd untuk apa? ini sangat tidak efisien,πŸ˜€

dan terakhir. .
ini poto yg sangat Penomenal di Indonesia, hhaha

kenal poto ini?

Icha

hmmm.. ga kenal??

bagaimana dengan yg ini?

yaa!! hhaha, ini kang Rahmat Sulistyo alias Icha alias Fransisca Anastasya Octaviani (nama pesbuknya)
ini tuh kasus sosial media yg paling Geger,πŸ˜€
bayangin, kang Umar udh 5 bulan, baru nyadar jika istrinya tuh cowo,, haduhhh kok bisa yah? 5 bulan?πŸ˜€
5 bulan? what 5 bulan? hahaha, 5 bulan kawan!!!, dan itu juga kata tetangga nya, haha. . haduuuhh kasian euy si Kang Umar, 5 bulaaannn..πŸ˜€
oke,balik lg ke poto, hhaha..
dr kisah ini sih, saya cuma mau mengingatkan, bahwa apa yg di dunia maya tuh ga seutuhnya benar, malah banyak kebohongan, udh banyak kasus nya kok, pacaran lewat FB, tiba” pas kopi darat (ketemuan) diculik atau diperkosa dll lahh.. semua gara” sebuah poto, ayolah itu hanya poto di dunia maya dan kalian langsung terhypnotist. . hmm sangat disesalkan sekali!
untuk kalian para wanita, jgn terlalu sering mengekpose keindahan tubuh kalian di dunia maya krn itu bs menjadi pancingan seseorang untuk melakukan tindak asusu, ehh asusila..
buat yg laki”
jangan pasang PP kyk Icha, nanti dikira Maho, *WALL*πŸ˜€

hhaha, sekian cerita kita kali ini tentang poto.. semoga dapat menginspirasi dan membawa kalian ke keNORMALan kalian lagi.πŸ˜€

“Seni itu bebas, tp bebas bukan berarti tak punya aturan dan tanpa batas. ketika kebebasan membebaskan kita untuk berekspresi, jagalah apa yg harus kamu jaga”

2 pemikiran pada “Poto Profil FB (antara hidup dan mati) *LOL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s