Nasionalisme (Mantan Pacar)

Huffhh.. sayang sekali Kawan, td malam Timnas Kita berhasil dikalahkan oleh Malaysia, mungkin hampir seluruh rakyat Indonesia kecewa. . tp untuk apa berlama-lama kecewa? itu tak berguna kawan!

Timnas Kita semalam telah melakukan yg terbaik hingga akhir perjuangannya, Malaysia boleh bangga akan kemenangan nya, lalu apa kita tidak boleh bangga akan kekalahan kita? tentu boleh kawan!😛 kita patut berbangga Kawan, apalah arti menang jika hanya untuk emas? Indonesia Penghasil emas, freeport menghasilkan 200 Ton Emas perhari! lol😀

Ayolah kawan, jangan hanya kekalahan Timnas td malam kemudian kalian memaki-maki Timnas Kita seperti Mantan Pacar, (kamu memuji nya di saat mencintainya saja  dan disaat dia membuat mu kecewa kamu memaki nya sesuka hatimu) euuhhh.. itu perbuatan yg sangat tidak terpuji kawan! apalah hak kita untuk menjelekan atau memaki Timnas? begitu juga mantan pacar, apalah hak kita untuk memakinya? itu sangat memalukan kawan, sangat membuat mu malu!

disaat kita putus rasa kecewa yg kita rasakan memang sangat dalam, hal ini yg membuat kita melampiaskannya dengan kata-kata yg kasar (tidak sopan) yg kita lontarkan kepada sang mantan seperti Tai,Anjing,Babi,Bangsat,Perek,Bajingan dll.. uuhhh kawan. . bukankah ini membuat mu merasa seperti orang bodoh? mereka ini orang” yg kamu sayang kawan, orang yg pernah kamu nomor satu kan, orang yg kamu doakan setiap hari, orang yg kamu khawatirkan, orang yg kamu cinta dan ternyata selama ini orang yg kamu puja” itu adlh Tai,Anjing,Babi,Bangsat,Perek,Bajingan.. euuuhhh itu sangat menjijikan kawan!

Dari sini kita tahu kawan, Timnas Kita tidak seburuk mantan pacar Kita, lol. .😀 jadi tetaplah dukung Timnas! Indonesia BISA Kawan! BISA! Tentu sangat BISA! dan itu NORMAL..

ada satu kutipan dari HOKAGE KETIGA

“Kalian hanya hidup satu kali! Kalian tidak perlu memilih jalan kehidupan yang sulit. Kalian dapat menjalani hidup sekehendak kalian, dan mati dengan cara yang kalian inginkan… Hanya saja… Apapun jalan yang kalian pilih… Jangan pernah lupa untuk melindungi orang yang paling berharga dalam hidup kalian!”

-Tetaplah mencinta kawan, meskipun itu telah membuat mu sakit, rasa sakit di hati tak kan hilang kalau kamu tidak mengikhlaskannya-

Tetaplah Mencinta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s