Oh it’s almost 4 years 2011-2015

Wahh sudah lama sekali tidak update post disini.

tak terasa sudah hampir 5 tahun blog curhatan ini eksis.. haha

walaupun isinya cuma berdasarkan intuisi hati dan diskriminsai perasaan yang menimbulkan kontroversi hati (eh ini apaan sih, kok jadi kayak Vicky Prasetyo ngomongnya -.- ) okelah lupakan!😀

emmh.. 4 tahun bukan waktu yang sebentar ya, banyak transformasi yang terjadi pada diri kita, mungkin itu juga yang terjadi denganku? saat 2011 pertama kali membuat blog ini, I just love to write, I just love to share what I feel.. rasanya se’bebas berada di alam liar, aku berhak berkata apapun disini tanpa menghiraukan bahwa ini akan dilihat atau dibaca orang lain dan mungkin ada beberapa pihak yang tersinggung atau dirugikan tapi saat itu we never thinking about that! yaaa pemikiran bebas ala anak muda memang seperti itu, rasa egois dan tak bisa pikir panjang tentang masa depan menjadi boomerang untuk diri sendiri di masa yang akan datang.

hari-hari berlalu menambah pengalaman hidup, perjalanan ini membuat kita makin dewasa dan tambah bijak dalam memutuskan sesuatu, selalu berpikir dua kali sebelum memutuskan untuk melakukan sesuatu. ini tanda kamu mulai memasuki fase kedewasaan, tanda kamu siap membagi waktu mu bukan untuk dirimu saja. tapi untuk orang terkasih, orang tua, dan tentu untuk dirimu sendiri. di fase ini seorang pria dihadapkan dalam suatu pilihan yaitu “Tetap menjadi Boy atau melangkah menjadi Man” sebenarnya ini bukan pilihan mutlak, seorang pria juga akan terus menyimpan sifat “Boy” dalam dirinya, hanya saja ini harus di imbangi dengan kedewasaan sebagai seorang “Man”. as We know, salah satu penyebab banyaknya masalah rumah tangga di Indonesia itu (pernah baca dulu di berita, tapi lupa dimana) karena belum dewasanya sang lelaki dalam membina rumah tangga (mereka menikah di usia muda), Ok ga semua yang memutuskan untuk menikah muda itu ga berhasil, contohnya orang tua ku, mereka menikah saat usia 20th’an dan sekarang anaknya sudah berhasil menjadi seorang Sarjana disaat usia mereka masih 40th’an.

Aduhh baru ngeh, postingan kali ini seperti mengisyaratkan bahwa aku akan segera memasuki fase to be a Man (menikah) haha, no it’s not! Aku belum bs bertangging jawab penuh atas diriku sendiri, apalagi bertanggung jawab atas hidup anak orang lain.😀

yahh walaupun aku tak rutin menulis disini, perjalanan 4 tahun itu lumayan panjang, kamu bisa melihat transformasi ku saat masa-masa remaja dan galau hingga sekarang, maaf juga buat yang punya pacar karena selalu (hampir selalu) di diskrimnasikan di blog ini. haha.. karena masih bernuansa lebaran, mohon dimaaf kan ya🙂 sebenarnya ga ada yang salah dengan pacaran, disini juga aku tak pernah menyalahkan orang yang punya pacar, hanya saja.. kadang orang kasmaran itu suka lupa teman, bukankah itu tidak baik? disini aku hanya menyindir mereka yang punya pacar dan lalu lupa teman, lupa saat susah dengan teman, seolah mereka hanya butuh satu pacar untuk menggantikan sepuluh teman.

well, aku rasa itu saja untuk hari ini.. terima kasih sudah berkunjung🙂

First Kiss, Why?

Wew?
Kita kan menjadi anak nakal untuk sementara ini kawan! Hhaha..
Baiklah, bercerita ttg hal yg sangat intern ini.. saya akan cb mengurai, dan mengenang kembali masa” yg indah itu! Hhaha
Pertanyaan yg plg mudah di jawab (mungkin mudah dijawab)  adlh “dimana?”
Dimana pertama kali kamu melakukan ciuman?
Hmm. . [Klo gue, di bioskop :D]
Well, tempat seperti bioskop memang sering beralih fungsi jd tmpt mesum,😀
dan ketahuan bgt, klo orang” yg mesum d bioskop adlh orang” yg baru merasakan masa” pacaran. . Krn klo yg udh lama pacaran’a, mesum nya pasti d tempat lain yg lbh terang (Hotel,Kost,Lapangan).. ah sudahlah lupakan!!😀

Pertanyaan kedua adlh “Siapa?”
Dgn siapa km ciuman?
[Klo gue, ya sm cewe gw lah]😀

Pertanyaan ketiga, “Kenapa mau ciuman/di cium?”
well..  ini yg akan kita bahas kali ini. .
“big bullshit cover by kissing” adlh buku karangan Saya yg belum Saya publikasikan, yg saya emg ga niat nulis’a dan ga niat jg utk mempublikasikan nya, tapi hebatnya kita akan membahas isi dari buku yg fiksi itu disini.. *LOL

so, setelah saya melewati masa” pacaran yg membosankan, ternyata sebuah ciuman itu tak lebih dari kebohongan dr rasa sayang dan kejujuran dr nafsu. (mungkin karena ciuman gue selalu nafsu) -.-
mungkin klo cium di kening atau di pipi sih masih wajar ya (masih bisa di bilang ungkapan rasa sayang), apalagi klo ciuman itu dilakukan oleh dua insan yg masih berpacaran. tp klo sudah “Kissing” urusan nya sudah beda lagi kawan -.-

>>entahlah. .
banyak yg bilang ciuman itu banyak dampak positif nya, mulai dr menghilangkan stress, mengurangi rasa sakit, memperpanjang usia dll.
tp ayolaaaaaahhh, jgn berpura-pura. kita semua tahu ciuman hanya sekedar menghilangkan penat dan meluapkan nafsu. *LOL

 
Kita semua pasti tahu yah, apalagi yg muslim, bahwa itu hal yg mendekati zina, mendekati zina berarti dosa.. ya saya juga, saya juga berdosa. . Ayolah apa salah nya mengingat kan orang lain tentang kesalahan yg pernah kita perbuat? Apa kita rugi? Apa mereka rugi? Saya rasa tidak..

“Ciuman pertama yg paling indah dan mungkin sering kita lupa adlh ciuman dari ke dua orang tua kita, ciuman penuh kasih sayang yg tulus dan jujur”

-Cause my mind is beautiful mind-

2012 in review

The WordPress.com stats helper monkeys prepared a 2012 annual report for this blog.

Here’s an excerpt:

600 people reached the top of Mt. Everest in 2012. This blog got about 2.200 views in 2012. If every person who reached the top of Mt. Everest viewed this blog, it would have taken 4 years to get that many views.

Click here to see the complete report.

Resolusi Tahun Baru 2013! (keep it beutiful mind)

Awal tahun baru selalu menjadi moment istimewa yg kita lalui bersama keluarga, sahabat maupun kekasih/pacar..
Ada beberapa dari kita mungkin terbiasa untuk membuat resolusi untuk tahun yg akan dtg, dan mengintrospeksi diri atas kesalahan” yg telah kita perbuat setahun belakangan ini..
apakah kamu org itu?
nah apakah dr semua Baca lebih lanjut

Pro & Kontra Pacaran

Udah lama banget ga nulis di blog ini, sampai akhirnya kemarin gue nonton video Raditya Dika di Youtube yg judulnya “The Writer” dan dari situ gue terinspirasi.. hhehe

Oke oke.. balik lagi ke judul yg di atas!!
pro kontra punya pacar (yg pasti para jomblo pada kontra semua) hhaha..
baiklah, kemarin saya sempat komentar di status teman saya yg bertuliskan seperti ini (kurang lebih seperti ini) “Klo mau jadi pacar gue, harus terima gue satu paket termasuk semua kejelekan gue” hmm.. status yg sangat H *LOL.
akhirnya status yg menimbulkan kontak batin di jiwa jomblo gw nih, gw komentarin
“klo cm pacaran, ngapain harus terima yg jelek2 nya juga? -.- “
trs dia bales lg (sayang nya bukan bales komentar gue, tp komentar temen nya yg 1 lg *ngenes) Baca lebih lanjut

PLEDGE (Sebait lagu cinta yang murni)

Well kawan. .
Sudah lama saya tak menulis di blog ini, hingga malam ini. . Malam yg sangat luar biasa krn ada gerhana bulan langka “gerhana supermoon”
Ah sudahlah, tp bukan itu intinya..

malam ini aq merasa inilah waktunya untuk berbagi tentang kesedihan di lagu ini, lagu yg sangat galau (mungkin di jepang lagu ini, lagu galau yg paling populer) *LOL
10 detik pertama dentingan piano dr lagu ini bisa membuat mu menitikan air mata.. T.T
Satu kalimat dr lagu ini yg saya sangat ingat adlh *aku tak butuh kata “aku mencintaimu” aku hanya ingin kau di sini, di sisiku*
Walau banyak yg bilang cinta itu tak perlu memliki, tp ternyata kata cinta itu lbh tidak bermakna di banding dengan kehadiran orang yg kita cintai.. bukan begitu kawan?

Cerita dari lagu Baca lebih lanjut

Symbol of Love (why Heart?)

Simbol. .
Ya! hampir semua hal di dunia ini memiliki simbol..
entah itu simbol berupa gambar maupun benda..
Hati adalah simbol yg identik dgn cinta, entah siapa yg memprakarsai nya, kapan,dimana dan kenapa, juga tidak ada yg tahu.. tp kita semua setuju dan tidak mempermasalahkannya..

(tp bakal jd masalah di blog gw ni)😛
sebenarnya banyak hal yg bisa mewakili atau melambangkan rasa cinta selain simbol hati tadi. . Bunga, lagu, puisi adalah bbrp contoh hal yg bisa mewakili perasaan cinta kita, tp itu bersifat lebih universal
Baca lebih lanjut